5 Alasan mengapa kamu harus bikin kostum sekarang juga !!! - Isol Sport

5 Alasan mengapa kamu harus bikin kostum sekarang juga !!!

4 minggu yang lalu    

Bukan rahasia lagi kalau rata rata anak futsal pasti punya tim lebih dari satu, bener gak ?. ada tim futsal yang dibentuk dari teman satu sekolah, ada tim futsal yang dibentuk karena tempat tinggalnya deketan, ada juga tim futsal yang terbentuk dari teman teman satu kerjaan atau dari komunitas tertentu

Lucunya meskipun anak futsal sering latihan bareng, sering ikut turnamen juga tapi masih belum punya kostum. hayo ngaku ??? bener gak ?

Ya sangat diawajarkan sekali karena memang masih sedikit tim futsal yang menyadari betapa pentingnya kostum dalam tim tersebut. anak futsal masih beranggapan kostum futsal dibuat hanya sebagai pelengkap saja, tidak terlalu penting

Padahal esensinya, kostum futsal memiliki berbagai macam arti lho untuk anggota tim. gak percaya ??? . setidaknya kami sudah menemukan 5 alasan mengapa anak futsal harus membuat kostum untuk tim kalian

Penasaran apa saja alasannya ? yuk sama sama kita baca selengkapnya dibawah ini :

1. Gengsi

Salah satu alasan mengapa tim futsal kalian wajib memiliki kostum adalah karena kostum bisa menaikan gengsi. tim akan terlihat lebih keren dengan kostum yang dipakai serta bisa menjadi daya tarik bagi penonton yang melihat tim kalian

Akhirnya banyak penonton yang mulai melirik tim futsal kamu yang sedang bermain. kalo udah banyak penonton gitu pasti jadi semangat kan mainnya. . . hehehe

Nah bagaimana jika ada tim futsal yang skillnya bagus tapi gak punya kostum ?? ya berarti mereka belum bisa disebut sebuah tim donk kalo gitu

2. Bikin kompak

Ada cerita dari salah seorang anak futsal. katanya tim futsal mereka hampir bubar. anggota tim futsalnya mulai males malesan dateng latihan, padahal udah ikut member di lapangan futsal. pokoknya suasananya udah gak kondusif lagi

Kalo separing pun masih kekurangan orang dan harus ngambil pemain diluar anggota tim futsal tersebut

Tapi setelah mereka membuat kostum futsal, semuanya mulai berubah. anggota tim yang kemaren kemaren males latihan sekarang jadi rajin banget. bahkan saat latihan, semua nggota tim lengkap hadir

Nah, terbukti kan kalau kostum futsal bisa membuat tim kalian menjadi lebih kompak dan rajin latihan. mungkin temen temen kamu yang sekarang males latihan bisa tuh dibikin rajin dengan cara buat kostum futsal

Gak ada salahnya kan dicoba ?

3. Ciri khas

Alasan yang ketiga mengapa tim futsal kalian butuh kostum karena bisa menjadi ciri khas tim. yap, bukan rahasia lagi kalau kostum bisa menjadi ciri khas sebuah tim

Contohnya ajah Manchester United yang mendapatkan julukan "setan merah" karena sering memakai kostum berwarna merah yang menjadi ciri khas mereka

Dikenal karena memiliki ciri khas merupakan sebuah kebanggaan karena sedikit sekali tim futsal yang bisa terkenal dengan cara tersebut. apalagi jika skill futsal yang dimiliki anggotanya biasa biasa saja

4. Ikatan antar anggota tim

Satu alasan yang tidak kalah pentingnya adalah karena kostum futsal bisa menjadi pengikat antar anggota tim futsal kalian. dengan adanya kostum otomatis semua anggota merasa memiliki tanggung jawab dan rasa peduli yang sama besarnya terhadap anggota tim yang lain

Jadi kostum futsal yang kalian buat bisa menjadi pengikat anggota untuk terus berkomitmen memajukan tim futsal tersebut

Coba bayangin betapa indahnya persaudaraan yang kalian buat jika semua anggota tim sudah memiliki rasa yang sama

Aseekk . . .

5. Siap untuk turnamen

Apa jadinya kalau ada turnamen yang waktunya mepet dan tim futsal kalian mau ikut tapi terhalang karena belum punya kostum. mau buat kostum futsal dulu kan butuh waktu juga, gak bisa instan

Jelas gak keburu kan waktunya ?? sayang banget, padahal kalian yakin bisa jadi juara di turnamen tersebut

Beda ceritanya kalau tim futsal kalian sudah punya jersey kebanggaan, pasti kalian bisa ikut turnmen tersebut. apalagi kalau turnamen yang hadiahnya lumayan 

Nah, itulah 5 Alasan mengapa tim futsal kamu harus buru buru bikin kostum futsal. sebenernya masih banyak lagi alesannya tapi ya kelima hal diatas sudah cukup mewakili koq

Makanya , buat anak futsal yang belum punya jersey segera bikin !!!

Udah tau kan dimana temoat bikin baju futsal yang berkualitas tapi harganya terjangkau buat pelajar ??? betul. .  isol sport jawabannya !!!

 




Komentar Artikel "5 Alasan mengapa kamu harus bikin kostum sekarang juga !!!"